Kamis, 23 Juli 2009

# 2 # Pesanan Perdana Dengan si Kennie


Hari ini pesanan PERDANA Kerupuk 3 Dimensi,ini adalah pesanan Sohib saya dari Jakarta…dan dia pula yang ngasih kabar bahwa di Jawa Timur ada Kerupuk Unik namanya KENNIE CRACKERS/KERUPUK 3 DIMENSI…… seperti biasanya kalau ada kabar peluang bisnis seperti itu,memancing “indra Ke 7” saya untuk cari berita dimana barang-barang tsb bisa saya dapatkan dengan harga yang semurah-murahnya.


Alhamdulilillah....gak lama kemudian saya dapat info keberadaan Distributor Kerupuk 3 Dimensi bahkan bukan hanya itu saja…saya juga dapat alamat Pabriknya langsung beserta Nama Sang Ownernya.

Setelah melalui negosiasi yang cukup Alot akhirnya saya dapat harga yang relatif cukup murah….yaah itung-itung bisa melayani dengan harga Agen.Untuk itu siapa saja yang mau jadi agen segera hubungi saya..he…he…he…(promo nich yeeeee)

Hari ini adalah hari PERDANA saya pesan untuk teman saya di Jakarta….Mbak Efi panggilannya,dia adalah salah satu teman saya yang paling “gila” and kreatif kalau masalah jual menjual produk-produk unik…dari Sabun sereh….Minyak Telon…Kerupuk 3 Dimensi…dll kalau perlu Monas juga dia jual kalau gak dilarang…he…he…he…

Permintaan kerupuk PERDANANYA cukup lumayan….10 Dus…..1 dus isi 20 bungkus…..Tapi lucunya.....Kerupuk 3 Dimensi itu,saya suruh pihak Distributor langsung kirim kejakarta tanpa harus dikirim kerumah saya dulu,sehingga sayapun belum tahu bentuk dan rasa dari kerupuk 3 Dimensi tersebut (selama ini baru tahu gambarnya)….tapi udah nyicipin untungnya duluan he…he…he….mumpung ada peluang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar