Kamis, 23 Juli 2009

# 4 # Perkenalan Pertama Dengan si KENNIE



Sesampainya dirumah saya udah gak sabar untuk segera membuka segel si KENNIE yang cukup unik….saya tahu kalau kerupuknya masih mentah…tapi karena gak sabar saya cicipin juga ….setelah masuk mulut….mmmhh ada sensasi rasa yang cukup saya kenal…aroma strawbery…mmhh manis gula asli…nyammiii cukup lezaat.Saya dah ngebayangin seandainya dah digoreng matang…Pasti UUEnaak!

Tanpa ba bi bu….saya siapkan wajan…dan minyak goreng yang masih baru lalu nyalakan kompor dan panaskan minyak…setelah itu…..Sreeenggggggg! suara khas barang masuk ke penggorengan…waahh ternyata kerupuknya hanya dalam waktu hitungan detik mengembang 3 kali lipat dan matang…yaah kurang lebih antara 3 s/d 5 detik aja,kalau kelamaan bisa-bisa gosong….setelah mateng langsung saya angkat dan tiriskan….(setelah digoreng kerupuknya jadi Banyak ya !??? padahal cuma setengah bungkus lho ???)

Rasa Strawbery dan Rasa Durian Setelah Digoreng



Hati cukup dag dig dug juga waktu lidah pertama kali akan bertemu dengan Sang Idola…si KENNIE,he….he…maklum saya kan dah ngejual 10 dus tapi belum pernah ngrasain LEZATNYA si KENNIE….harap-harap cemas…mudah-mudahan rasanya gak ngecewainnnnnnn.Gak mau lama-lama nunggu... langsung aja aku ambil satu dan saya lempar kemulut dan ternyata….mmmhhh…Gilaaaaa!! dalam hati saya….Ternyata Gak bohong tuh iklan….Enak Gila !! Lezat abis tuh si KENNIE!! Gak malu-maluin nih saya kirim si KENNIE ke Jakarta….nyesel…nyesel…kenapa gak kemaren-kemaren aku cicipin yak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar