Jumat, 17 Juli 2009

# 1 # Krupuk 3 Dimensi Laris Manis



Satu Lagi terobosan, Makanan ringan yang bergizi, sangat cocok disajikan pada waktu acara keluarga,dan acara penting lainnya,karena rasa udangnya yang sangat enak , dapat ditambah / ditabur dengan rasa jagung dan bawang.

Cara memasaknya:


dengan sedikit saja dimasak akan menghasilkan 3 atau 4 kali lebih besar dari semula, sehingga hasilnya lebih banyak , cukup dengan minyak panas selama beberapa detik ,kerupuk ini cepat mekar, Langsung diangkat dan keringkan,sehingga tidak meresap minyak,
untuk yang tidak suka dengan minyak, dapat dimasak dengan microwave.
KERUPUK KENNIE atau KERUPUK 3 DIMENSI yang lagi ngetrend pada saat ini, Camilan ini sangat cocok untuk dimakan di waktu santai, acara arisan. renyah dan bergizii. Mudah memasaknya, ga perlu dijemur langsung goreng. Unik, coba deh! eunak!

Ada 10 ( Sepuluh ) Rasa
Camilan sehat, tanpa bahan pengawet, rasanya 3 dimensi, benar-benar crunchy...mmh...Nyammiii.. Dengan racikan bumbu yang benar-benar alami membuat Kennie Crackers terasa begitu lezat !!!
Terbukti banyak digemari...
Didukung oleh kemasannya yang praktis dan mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Kemasannya menarik dan cocok dijadikan oleh-oleh, bingkisan, maupun parcel lebaran.

Tersedia dalam 10 macam rasa:

1. Keju
2. Coklat
3. Durian

4. Strawbery
5. Udang Bawang
6. Bawang
7. Pisang
8. Balado
9. Barbeque

10.Jagung



1 dus isi 20 pack @ 250gr

1 komentar:

  1. Wahh...menarik juga peluangnya...Berapa harganya ? minimal pembelian ? mohon infonya.

    Terima kasih

    BalasHapus